Rematch WWF or WWE superstars




















PENDAHULUAN

World Wrestling Entertainment/Federation, Inc (WWE)
( WWF ) (sebelumnya dikenal sebagai Capitol Gulat Corporation, Titan Olahraga Inc dan World Wrestling Entertainment Federasi, Inc) adalah yang diperdagangkan, publik pribadi-dikendalikan olahraga hiburan perusahaan yang bergerak terutama dalam gulat profesional , dengan besar sumber pendapatan juga datang dari film , musik , lisensi produk, dan penjualan produk langsung.
It is currently the largest professional wrestling company Saat ini merupakan terbesar perusahaan gulat profesional di dunia, mencapai 14,4 juta pemirsa di AS dan penyiaran menunjukkan dalam 30 bahasa untuk lebih dari 145 negara. ini mendorong di bawah empat merek, yang dikenal sebagai WWE Superstars , NXT , Raw dan Smackdown .

Vince McMahon adalah pemilik mayoritas , ketua dan chief executive officer (CEO) dari perusahaan. Bersama dengan istrinya Linda McMahon , dan anak-anak mereka, Shane McMahon dan Executive Vice President dan Bakat Menulis Kreatif, Stephanie McMahon-Levesque , yang McMahons memiliki sekitar 70% dari WWE's ekonomi bunga dan 96% dari hak suara di perusahaan. Perusahaan kantor pusat berlokasi di Stamford, Connecticut dengan kantor di Los Angeles , New York City , London , Tokyo , Toronto , dan Sydney . [5] WWE memegang perpustakaan luas video , yang merupakan sebagian besar sejarah visual gulat profesional .

Perusahaan mulai sebagai Capitol Gulat Corporation pada tahun 1953, yang dipromosikan di bawah bendera dari World Wide Wrestling Federation (WWWF) dan kemudian World Wrestling Federation (WWF). Pada tahun 1982 itu dijual kepada perusahaan Olahraga keluarga yang sama itu Titan Inc, yang kemudian berubah nama menjadi World Wrestling Entertainment Federasi, Inc, sebelum akhirnya menjadi World Wrestling Entertainment, Inc pada tahun 2002.

World Wrestling Federation

Pada tahun 1980, anak Vincent J. McMahon, Vincent Kennedy McMahon , didirikan Titan Olahraga, Inc dan pada tahun 1982 dibeli Capitol Gulat Corporation dari ayahnya. The McMahon tua sudah lama sejak didirikan wilayah timur laut sebagai salah satu anggota yang paling bersemangat dari NWA. Dia sudah lama diakui bahwa gulat profesional lebih tentang hiburan dari olahraga yang sebenarnya Bertentangan dengan keinginan ayahnya, McMahon memulai proses ekspa

nsi yang fundamental mengubah industri.

TWWF bukan promosi hanya untuk memiliki peringkat rusak dengan NWA, sedangkan American Wrestling Association (AWA) sudah lama berhenti menjadi anggota NWA resmi (walaupun seperti WWF, mereka jarang meninggalkan wilayah mereka sendiri). Namun, baik anggota lari berusaha untuk merusak sistem wilayah yang telah menjadi dasar industri selama lebih dari setengah abad.

promotor lainnya adalah marah ketika McMahon mulai sindikasi televisi WWF menunjukkan kepada stasiun televisi di seluruh Amerika Serikat, di daerah luar benteng tradisional timur laut WWF tersebut. McMahon juga mulai menjual rekaman video acara WWF di luar Timur Laut melalui nya Video Coliseum perusahaan distribusi. Dia efektif melanggar hukum tak tertulis regiona

lisme sekitar yang seluruh industri telah didasarkan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, McMahon menggunakan pendapatan yang dihasilkan oleh iklan, transaksi televisi, dan penjualan tape untuk merebus bakat dari promotor saingan. Wrestling promoters nationwide were now in direct competition with the WWF. Gulat promotor nasional kini dalam kompetisi langsung dengan WWF.

Hulk Hogan , karena penampilannya di Rocky III , memiliki pengakuan nasional yang beberapa pegulat lain bisa menawarkan, yang adalah apa yang menyebabkan McMahon untuk menandatangani dia. Roddy Piper dibawa masuk, dan juga Jesse Ventura (Ventura meskipun jarang bergumul di WWF pada saat itu karena gangguan paru-paru yang disebabkan pensiun, pindah ke stan komentator bersama Gorilla Monsoon ). André Raksasa , Jimmy Snuka , Don Muraco , Paul Orndorff , Greg Valentine , Ricky Steamboat , dan Iron Sheik (Hossein Khosrow Ali Vaziri) dibulatkan keluar daftar. Hogan jelas bintang McMahon terbesar, menyebabkan beberapa orang untuk perdebatan apakah WWF bisa mencapai keberhasilan nasional tanpa dia.

WWF aka

n tur nasional dalam usaha yang membutuhkan modal investasi yang sangat besar, satu yang ditempatkan WWF di ambang keruntuhan keuangan. Masa depan bukan hanya's percobaan McMahon, tetapi juga WWF, NWA, dan industri secara keseluruhan turun ke keberhasilan atau kegagalan's groundbreaking konsep McMahon, WrestleMania . WrestleMania adalah pay-per-view extravaganza (di beberapa daerah; sebagian besar wilayah negara itu melihat WrestleMania tersedia di -sirkuit televisi tertutup ) yang dipasarkan sebagai McMahon menjadi Super Bowl gulat profesional. Konsep gulat supercard ada yang baru di Amerika Utara, sedangkan NWA telah menjalankan Starrcade beberapa tahun sebelum WrestleMania, dan bahkan McMahon tua telah dipasarkan besar Shea Stadium kartu dapat dilihat di lokasi-sirkuit tertutup.Namun, visi McMahon adalah untuk membuat WWF dan industri itu sendiri mainstream, menargetkan lebih dari penonton televisi umum dengan memanfaatkan sisi industri hiburan. Dengan WrestleMania perdana WWF memprakarsai-promosi kampanye bersama dengan MTV , yang menampilkan banyak cakupan WWF dan pemrograman, dalam apa yang diistilahkan sebagai Gulat 'n' Sambungan Rock .termasuk Muhammad Ali , Mr T , and Cyndi Lauper at the event helped propel WrestleMania to become a staple in popula

r culture . T , dan Cyndi Lauper pada acara tersebut membantu mendorong WrestleMania menjadi pokok dalam budaya populer .

Golden Age

Asli WrestleMania , yang diadakan pada tahun 1985, adalah sukses besar. Acara ini kadang-kadang dikreditkan sebagai debut McMahon apa yang disebut "hiburan olahraga", berbeda dengan preferensi ayahnya gulat murni. WWF melakukan bisnis yang luar biasa di pundak McMahon dan Amerika-nya semua- Babyface pahlawan, Hulk Hogan , untuk beberapa tahun ke depan, menciptakan apa yang dijuluki beberapa pengamat zaman keemasan kedua untuk gulat profesional. Pengenalan Saturday Night's Main Event di NBC pada pertengahan-1985 menandai pertama kalinya bahwa gulat profesional telah disiarkan di jaringan televisi sejak 1950-an. . Pada tahun 1987, WWF dihasilkan apa yang dianggap sebagai puncak boom tahun 1980-an gulat sama sekali, WrestleMania III . Sebuah pertandingan ulang dari pertarungan

fitur III Wrestlemania, pitting Juara Hulk Hogan vs Andre sekali lagi Raksasa di Event Utama, telah dilihat oleh 33 juta orang, yang masih merupakan rekor untuk menonton gulat yang paling cocok yang pernah di Amerika Utara.


Generasi Baru

WWF mencapai titik terendah di bangun dari tuduhan steroid penyalahgunaan dan distribusi dilakukan terhadap hal itu pada tahun 1994, ada juga tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh karyawan WWF. . McMahon akhirnya bersalah, tapi itu adalah public relations mimpi buruk bagi WWF. Sidang steroid WWF biaya sekitar $ 5 juta pada saat pendapatan berada di level terendah sepanjang waktu. Untuk kompensasi, McMahon memotong gaji kedua pegulat dan personil front office - hampir 40% dalam kasus terakhir (dan sekitar 50% bagi manajer tingkat atas seperti Bobby Heenan dan Jimmy Hart , yang ke

dua kiri).Drive ini membantu banyak pegulat WWF-satunya kompetisi utama, World Championship Wrestling (WCW), antara tahun 1994 dan 1997. Selama periode ini, WWF mempromosikan dirinya di bawah bendera "Generasi Baru WWF," menampilkan Shawn Michaels , Diesel , Razor Ramon , Bret Hart , dan The Undertaker . Dalam upaya untuk mempromosikan mereka dan bakat muda lainnya sebagai superstar baru cincin, WWF mulai bermain di batasan umur yang mantan pegulat WWF seperti Hulk Hogan dan Randy Savage (yang sekarang sedang bekerja untuk WCW) sekarang dihadapi. Ini paling baik dilihat dalam "Miliarder Ted" parodi awal 1996 (referensi ke pemiliknya WCW dan pelindung, media mogul Ted Turner ) yang memuncak dalam sebuah " rasslin ' cocok "selama pemanasan untuk WrestleMania XII.


Monday Nig

ht Wars

Pada tahun 1993, WWF terobosan baru dalam gulat profesional di televisi dengan debut programnya kabel WWF Monday Night Raw . Setelah menjadi sukses melarikan diri, WCW pada tahun 1995 dilawan dengan Senin malam program kabel sendiri, WCW Nitro Senin , dalam slot waktu yang sama dengan Baku. Kedua program akan perdagangan berikutnya menang di peringkat kompetisi hingga pertengahan 1996,-ketika WCW mulai 2 tahun dominasi hampir yang sebagian besar didorong oleh diperkenalkannya New World Order , yang stabil yang dipimpin oleh mantan superstar WWF Hulk Hogan, Scott Hall, dan Kevin Nash.

Para permusuhan dan menyesuaikan jenis yang dikembangkan pada akhir pertengahan 1990-an memulai era baru dalam gulat.Para penggemar dari WWF tampaknya mendukung apa yang diajukan kepada mereka sebagai orang jahat , bukan orang baik . Perubahan kreatif yang dibuat oleh dewan WWF kreatif melihat gulat mengambil sebuah "pertempuran jalanan," "sikap pendekatan" buruk, namun meskipun perubahan revolusioner dalam olahraga-hiburan yang WWF didirikan, 1997 tetap terendah pendapatan keuangan WWF dan rugi berat dalam fandom untuk menyaingi WCW. Melalui sampai sekarang banyak pegulat hari mengakui bahwa pada saat itu, mereka tidak menyadari seberapa dekat perusahaan datang untuk likuidasi. Sepanjang tahun 1996 dan 1997, WWF kehilangan banyak bakat terkemuka untuk WCW, termasuk Razor Ramon ( Scott Hall ), Diesel ( Kevin Nash ), Psycho Sid ( Sid Eudy ), Alundra Blayze ( Debra Miceli ), dan almarhum Rick Rude ( Richard Rood). WWF menggantikan mereka dengan bakat WCW mantan seperti Vader ( Leon Putih ), Stone Cold Steve Austin , Brian Pillman , Manusia ( Mick Foley ), dan Farooq ( Ron Simmons ).Teman-publik penghinaan Eric Bischoff dari WWF, mengkritik mereka untuk menandatangani pegulat WC

W's dipecat dan membual bahwa pegulat WWF yang bergabung dengan WCW karena membayar lebih tinggi, menggiatkan Monday Night Wars hanya untuk Nitro sebagai WWF berjuang untuk mendapatkan kembali popularitasnya.

McMahon berhasil menjaga Bret Hart dari berbalik ke WCW, dan mulai bermusuhan dengan Hart dan Steve Austin. Dalam Teman tidak Hart setelah WrestleMania XII , Steve Austin menjadi wajah baru dari perusahaan, dimulai dengan nya Austin 3:16 pidato, tak lama setelah mengalahkan Jake Roberts di final turnamen di tahun 1996 Raja Ring bayar-per-view. WrestleMania 13 melihat Hart mengalahkan Austin dalam pengajuan pertandingan diakui kritis, dan tak lama setelah melihat reformasi Hart Hart Foundation .McMahon perusahaan berkisar sekitar Hart, Austin dan Shawn Michaels , bermusuhan satu sama lain untuk sebagian besar tahun, banyak meninggalkan dampak mengagumi tercatat bisnis melalui masa sulit. Meskipun lama kuat citra berjalan sebagai wajah, maka Kanada Hart berbalik tumit dalam gimmick anti-Amerika Serikat, sementara Steve Austin menjadi terhibur oleh fans meskipun upaya untuk merancang dia sebagai tumit utama (lihat Tweener ). Rocky Maivia bergabung dengan Bangsa Dominasi stabil setelah ditolak penggemar gambar orang yang baik, dan Shawn Mich

aels membentuk geng jalanan faksi D-Generation X dengan Triple H dan Chyna , mirip dengan karakter Steve Austin Stone Cold, DX dirancang tidak peduli untuk apa para penggemar atau pegulat lainnya memikirkan mereka.Michaels kemudian menyatakan bahwa konsep DX dibawa sekitar setelah ia membujuk McMahon mengambil pendekatan yang lebih kasar untuk pendekatan pemasaran perusahaan mengikuti dia menghalus Michael's $ 10.000 untuk meletakkan ornamen besar di celana pendek dan pemanfaatan selangkangan di sekitar ring selama wawancara on-air . Neraka dalam Cell pertandingan antara Shawn Michaels dan The Undertaker menghasilkan landasan . 1997 berakhir dengan McMahon menjadi banyak dibenci oleh fans mengikuti 's kontroversial Bret Hart keberangkatan dari WWF , membuktikan menjadi faktor pendiri dalam apa yang dapat kick memulai Era Sikap.

Era Sikap


Pada Januari 1998, WWF mulai siaran lebih banyak kekerasan, bersumpah, dan sudut tegang lebih dalam upayanya untuk bersaing dengan WCW. Setelah Bret Hart pergi WCW setelah insiden Screwjob Montreal, [10] Vince McMahon menggunakan reaksi yang dihasilkan dalam penciptaan-Nya " Mr McMahon karakter ", seorang diktator ganas penguasa dan yang disukai tumit yang "baik untuk bisnis" atas " misfit "wajah seperti Austin. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan permusuhan Austin vs McMahon, yang, bersama dengan D-Generation X yang sebentar disewa Mike Tyson dalam membangun hingga Wrestlemania 14 , secara resmi mulai Era Sikap.Hal ini juga menampilkan Senin didirikan Night Wars, dimana kedua WCW dan WWF telah menunju

kkan Senin malam yang bertanding melawan satu sama lain dalam peringkat, dan melihat WWF WCW akhirnya mengalahkan untuk pertama kalinya dalam 84 minggu ketika McMahon membuat debut di-cincin terhadap Austin. Evolusi pertandingan lebih brutal dengan ketentuan yang berbeda untuk meningkatkan pemirsa bekerja untuk sebagian besar, terutama melalui melanjutkan neraka dalam suatu area (terutama penampilan kedua menampilkan The Undertaker vs Manusia) dan pertandingan Inferno (diperkenalkan oleh Kane melawan The Undertaker ). [11] Banyak pegulat seperti Chris Jericho dan The Radicalz ( Chris Benoit , Eddie Guerrero , Perry Saturn , Dean Malenko ) yang disusun dari WCW, semua publik mengklaim di 'TV siaran perusahaan baik bahwa mereka sangat bahagia di alur cerita dan kekacauan belakang panggung, dan selanjutnya tertarik dan bahagia dengan

menjalankan struktural dari WWF. The 1996 Olympic gold medalist, Kurt Angle , The 1996 Olimpiade peraih medali emas, Kurt Angle , The Rock (nama dari Rocky Maivia), dan Mick Foley (sebagai Manusia, Cactus Jack dan Dude Love) telah berhasil kembali diciptakan untuk bersaing di tingkat acara utama. Terutama, Mick Foley WWF Championship menang atas The Rock di Baku Monday Night melihat WCW kehilangan jutaan di pemirsa ketika Eric Bischoff diperintahkan penyiar Tony Schiavone untuk memberikan menit-menit hasil sebelum kedua peristiwa utama dimulai, yang menyebabkan Baku gambar pemirsa sensasional 11 juta.

World Wrestling Entertainment

Nama sengke

ta

Pada tahun 2000, World Wide Fund for Nature (juga WWF), sebuah organisasi lingkungan, menggugat World Wrestling Federation. The Lords Hukum sepakat bahwa Titan Olahraga telah melanggar perjanjian 1994 yang telah membatasi penggunaan yang diizinkan inisial WWF di luar negeri, terutama di merchandising. Kedua perusahaan menggunakan inisial sejak Maret 1979. Acara televisi terakhir untuk pasar logo WWF PPV Inggris berdasarkan Insurrextion 2002 . Pada tanggal 5 Mei 2002, perusahaan ini meluncurkan "Get F Out" pemasaran kampanye dan mengubah semua referensi di situs tersebut dari "WWF" untuk "WWE", sementara switching URL dari WWF.com ke WWE.com. Keesokan harinya, siaran pers mengumumkan perubahan nama resmi dari World Wrestling Federation Entertainment, Inc World Wrestling Entertainment, Inc, atau WWE, dan mengubah dipublikasikan kemudian hari selama penayang

an Baku Monday Night, yang dipancarkan dari yang Hartford Civic Center di Hartford, Connectic

ut .

Perusahaan juga telah diperintahkan oleh Lords untuk berhenti menggunakan Sikap WWF logo lama pada salah satu sifat dan untuk menyensor semua referensi terakhir untuk WWF, karena mereka tidak lagi memiliki merek dagang unt

uk inisial WWF dalam 'keadaan tertentu'. Meskipun litigasi, WWE masih diizinkan menggunakan logo WWF asli, yang digunakan dari tahun 1984 hingga 1994, serta WWF Generasi Baru "logo", yang digunakan dari tahun 1994 sampai 1998. Selanjutnya, perusahaan masih dapat memanfaatkan penuh "Gulat World Federation" dan "World Wrestling Federation Entertainment" nama tanpa konsekuensi.





















0 Response to "Rematch WWF or WWE superstars"

Posting Komentar